WOW, TEKNOLOGI TERBARU YANG BAKAL BOOMING di 2017

21.26

BeritagamerID - Perkembangan teknologi  berjalan sangat cepat, dapat dikatakan semua sektor dalam kehidupan manusia berlomba menciptakan dan mengembangkan teknologi yang semakin cerdas  agar memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitasnya. 

Di awal tahun 2017 ini ada beberapa teknologi  terbaru yang bakal semakin booming untuk digunakan, yang diantaranya merupakan pengembangan ditahun sebelumnya namun akan semakin banyak digunakan oleh manusia.

Pertama, Virtual Reality dan Augmented Reality akan semakin memasyarakat. Penemuan yang menggabungkan dunia maya dan nyata seolah-olah menjadi nyata sudah banyak dikembangkan di 2016. Fitur ini kembangkan lebih luas dalam bidang game dan fitur belanja di 2017. 



Lalu ada Automobiles. Beberapa fitur canggih seperti self driving akan semakin banyak diadopsi oleh perusahaan otomotif dan akan membludak sepanjang 2017 seiring dengan makin dikembangkannya mobil listrik. Mobil listrik dianggap mewah walaupun belum begitu populer di Indonesia karena belum tersedianya infrastuktur memadai seperti stasiun pengisian baterai, namun di luar negeri inovasi di bidang otomotif terus berkembang.

Drone. Makin tingginya kebutuhan masyarakat akan fotografi dan video,  drone diprediksi akan makin banyak diburu oleh masyarakat untuk mendokumentasikan aktivitas di sekitar mereka. Drone akan semakin dicinta dan menjadi pernik ‘kekinian’ bagi para tekno mania di tahun ini.



Begitu juga dengan kecerdasan buatan, akan digunakan masyarakat dalam skala yang lebih luas. Pengembangan kecerdasan buatan akan lebih luas yaitu  pada game, program komputer, expert system (sistem pakar), kesehatan dan robotics . Teknologi terbaru juga akan terus dikembangkan dengan alasan efektivitas dan efisiensi dalam membantu pekerjaan manusia.
 

Previous
Next Post »
0 Komentar