Rekomendasi Mobil Termurah dan Terbaik 2017

01.28

Bagi sebagian masyarakat indonesia golongan menengah ke atas tentu saja memilih mobil untuk membantu mobilitas dibandingkan motor ataupun fasilitas umum. Namun derasnya industri otomotif di Indonesia membuat banyak sekali bermunculan merek-merek baru yang masing-masing mengklaim lebih unggul baik dalam desain, keamanan maupun fiturnya.

Kali ini  kami ingin memberikan rekomendasi mobil yang terbaik dan termurah  yang sebaiknya dibeli di tahun 2017 ini, karena jangan sampai salah beli mobil mengingat pajak STNK dan BPKB yang makin mahal. Langsung saja ini dia..


1.      Toyota Avanza

Mobil MPV yang bertenaga dan irit menjadi pilihan masyarakat Indonesia sejak diluncurkan pertama kali. Avanza  tetap paling populer dan  menjadi pilihan masyarakat Indonesia hingga di awal tahun ini. Mengusung mesin DOHC 4 silinder 1.500 cc dan tenaga 95.5 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 12,3 NM pada putaran 4.200 rpm.



Dipasarkan dengan harga :

2.      Honda Mobilio

Tidak ada yang menyangka bahwa keluaran Honda kali ini masuk dalam jajaran mobil terlaris di kelas MPV. Kabin luas dengan 3 seater ini dibekali mesin PGM-FI 1.5L L15Z1 i-VTEC 16 valve yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm, serta memiliki torsi maksimal 14.8 Nm pada 4.600 rpm. Mobilio juga dikenal sangat irit BBM dan lolos uji emisi EURO 4 yang menjadikan mobil ini layak disebut ramah lingkungan.

Harga Mobilio

 3. Honda HR-V

Kecanggihan teknologi yang disematkan membuat  Honda HR-V meraih banyak penghargaan untuk kelas mini SUV, diantaranya Audio steering switch dan One push ingnation system. Mobil berpenampilan sporty dengan warna khas honda  dengan cepat mencuri simpati otomania ditambah tenaga yang mumpuni yaitu type 1.5 A dengan  120 PS pada putaran 5600 rpm dan torsi (Nm/rpm) 145/4600. Sedangkan untuk Type Prestige dibekali dengan tenaga 139/6500 torsi (Nm/rpm) 169/4300.


Harga HRV terbaru :

4. Honda Brio

Mobil berpenampilan spoty, fresh dan anak muda banget ini berkategori LCGC ini dipasarkan dengan mengusung mesin 5 percepatan , 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC, dan dibekali mesin berkapasitas 1198 cc serta dibekali sistem bahan bakar Fuel Injection yang membuat mobil ini terkenal irit dan nyaman dikendarai. Untuk kelas LCGC Brio memiliki daya maksimum terbesar di kelasnya. Dibekali rangka G-Con ACE dan dual SRS airbag menjadi standar keamanan tingkat tinggi pada mobil honda.


Brio dapat Agan tebus dengan harga :


  5. Datsun Go+

Muncul dengan desain yang sederhana namun modern, mobil ini langsung meramaikan pasar mobil Indonesia dengan mesin 1198 cc dan 3 baris kursi. Platform Nissan March ini dijual dengan harga yang sangat murah antara 94 juta – 118 juta saja yang dapat menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan mobil terbaik dan termurah di tahun 2017.


Selain kelima mobil diatas masih ada beberapa merek lain dari pabrikan KIA, Suzuki, dan Mitsubishi yang layak anda pertimbangkan, tentu disesuaiakn dengan selera dan kebutuhan anda.
Semoga bermanfaat.




Previous
Next Post »
0 Komentar