Review : Five Night at Freddy's 3

01.28
Diantara berbagai genre yang ada di video game,selalu ada satu yang telah mampu bertahan dan beradaptasi dan menerima banyak penghargaan serta apresiasi dari fans mereka.
Jika kita berbicara mengenai permainan horror dan survival , kita harus bisa bertahan hidup ! seri ketiga dari permainan populer yang kita kenal , Five Night at Freddy's 3 !

Review : Five Night at Freddy's 3

Tema Five Night at Freddy's adalah sebuah kisah aneh, peran anda adalah penjaga keamanan malam di toko pizza Freddy's yang berlangsung selama 5 malam .

Menjadi penjaga toko pizza biasa adalah hal yang sederhana bukan ? namun tidak seperti di games ini, anda akan terus ditakuti-takuti oleh beberapa boneka hidup yang diberni nama animatorics ,
Animatorics hidup semalaman hingga pagi, tentu anda harus bertahan dari teror para boneka tersebut .
Di games ini , kita tidak dapat bebas bergerak , Animatorics akan selalu berusaha mencapai pos tempat kamu berkerja untuk membunuhmu !
Untung saja kamu mempunyai sumber daya yang cukup untuk bertahan semalaman disana .


Di pos tersebut terdapat sistem kamera ( CCTV ) yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol (mengecek ) semua yang terjadi di setiap ruangan ,
selain itu kita juga dapat menggunakan Lampu, dan menutup pintu untuk mencegah para Animatronics melakukan serangan kepada pemain .

Inilah Jadwal Game Rilis di bulan Februari 2017

Kamu harus menggunakan sumber daya tersebut se-efisien mungkin , penggunaan sumber daya , konsumsi baterai , jika anda kehabisan sumber daya , anda akan dengan mudah diserang oleh para Animatronic tersebu.
Malam berikutnya akan jauh lebih susah , para Animatronic lebih agresif dan lebih sulit memprediksi dari mana ia akan menyerang , jadi berhati-hatilah !



Five Night's at Freddy's 3 sudah tersedia di Google Play serta di Steam ,
Terimakasih telah melihat review bahasa Indonesia Five Night at Freddy's 3 di beritagamerID !
Jangan ragu bagikan kalau bermanfaat....
Previous
Next Post »