Surprise untuk Penggemar Keyboard Gaming Razer Blackwidow X

20.33

Razer, pabrikan dari California ini terkenal menghasilkan peripheral  tahan lama dengan aneka fitur yang sering mencuri perhatian dunia. Kini, Razer kembali melaunching keyboard terbarunya dengan konstruksi pelat metal  yaitu "Razer Blackwidow X series". Razer mengkalim bahwa produk ini memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan varian Blackwidow seri sebelumnya.

Varian

Ada beberapa varian Blackwidow X  yang di rilis dengan tampilan yang berbeda, Pertama, Blackwidow X Tournament Edition (TE)  Chroma, seri ini menghadirkan 10 tuts putar anti ghosting dan tuts yang dapat diprogram secara penuh. Tampil lebih atraktif dengan LED RBG yang dapat di setel sesuai selera hingga 16.8 juta variasi warna dengan efek pendar yang belum pernah kamu lihat. Di marketplace Indonesia keyboard ini  dibanderol sekitar Rp. 1.800.000.



Varian lain, adalah Blackwidow X Ultimate  yang merupakan versi lengkap dari Blackwidow X series, terdapat tuts nomor tapi tidak pakai backlighting yang dimiliki Chroma. Di pasaran  marketplace seperti Tokopedia dijual sekitar Rp.2.650.000


Razer juga menawarkan seri keyboard Chery MX blue switches dengan variasi oranye dan biru

Detail produk


Ukurannya cukup ringkas, tidak terlalu besar maupun kecil dan tidak banyak lekukan,  keycap juga tidak terlalu rapat sehingga nyaman saat digunakan.  Karakter switch si "Janda Hitam"  ini juga  dinilai cukup responsif dan sangat empuk sehingga memberi kenyamanan tersendiri saat digunakan. Tombolnya didesain tahan hingga 80 juta kali tekanan.
 


Keyboard ini memiliki beberapa port seperti USB 2.0, Audio in dan Mikrofon di sisi kanan, jadi  kamu bisa 'nyolokin' headset tanpa kamu menyentuh CPU.




Dibagian bawah terdapat bantalan karet sebagai penyangga dan 'rute kabel' yang biasa dipakai untuk LAN parties. Menurut beritagamerID  sih, polesan matte finished  hitam pada desainnya dirasakan sebagai kekurangan sebab akan lebih mudah meninggalkan bekas kotor / keringat.

Menarik juga nih:

Project Valerie, Laptop gaming sangar dengan 3 layar
Laptop gaming murah spek mantap : Dell Inspiron 15 7000
7 kampus dengan jurusan video game 

Gaming Mode

Semua tombol pendukung  gaming seperti pengatur kecerahan, fungsi makro, multimedia dan gaming mode disediakan pada tombol F1-F12. Kamu bisa menonaktifkan beberapa tombol yang jarang digunakan.
Terus asiknya lagi, kamu bisa meng-create  tombol favorit  yang bisa menunjang permainan game kamu dengan dukungan software Razer synapse  yang bisa didapatkan di situs resminya.

Seperti keyboard premium pada umumnya, dalam bundling nya terdapat 'tas' untuk menyimpan keyboard ini kalau kamu ingin membawa ke tempat lain.

Gimana, mantap kan ? Kalo  kamu punya keyboard keren ini kamu bisa pamerin ke temen-temen kamu lho....

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. agen judi bola terbaik Pasaran Terlengkap !
    Menyediakan Pasaran Sbobet - Maxbet - Cbet
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus