Serius, game HATCH MARKET, berhadiah EMAS Antam 5gr asli

08.26
Halo Gamer,
Ada lagi nih ..mainan baru banget .. Baru di launch sekitar dua bulanan...kreasi anak bangsa, namanya game HATCH MARKET. Game ini bisa ngasih kamu hadiah berupa pulsa 25 ribu, 50ribu, 100 ribu, sampai Emas ANTAM 24 karat asli 1gr, 3gr, dan 5gr dengan cara menetaskan telur yang sudah ditetaskan pemain lainnya. GAMPANG ? let's See...


Olrait, langsung aja deh..
1. Pertama, install dulu game ini di HP kamu... Android bisa, iOS juga bisa. Dengan keywords "Hatch Market", lalu buka aplikasinya.

2.  Ikuti tutorialnya.
3. Di pulau itu ada tiga sumber daya penghasil koin, yaitu Emas, batu dan pohon. Kamu harus mendapatkan monster pertama, dengan cara menetaskan telur pertama . Masukkan kode pertama, yaitu "FREE CODE".

4. Menetaskan telurnya harus pakai 5 inkubator yang akan diberikan gratis setiap 6 jam sekali. Semakin keren inkubatornya semakin keren juga monster kamu. Kamu juga bisa membeli inkubator mini seharga 2 diamonds.

5. Setelah menetaskan telur pertama, kamu udah punya 1 monster yang masa hidupnya 3-5 hari. Untuk bisa mining/ menambang emas/ diamond kamu harus punya monster sepasang, misal : kamu punya monster yang bertugas menanam pohon, maka kamu harus punya monster yang menebang pohon.

Baca Juga :


Google Pantau Pergerakan Kita Ini Cara Menghindarinya 

Tips menjadi gamer yang tak terkalahkan
Menyedihkan nintendo akan menghentikan produksi Wii U


Kalau monstermu bertugas explore batu, maka harus ada monster yang mecahin batu. Kalau bukan pasangannya nggak bisa menambang. Kalau udah sepasang, rajin-rajinlah menambang untuk mendapatkan koin dan diamonds yang banyak.



6. Monster lainnya bisa kamu dapatkan dengan cara bertukar kode telur dengan pemain lain, jadi kode yang kita miliki tidak berfungsi untuk kita sendiri, harus di share. Kode telur juga ada masa kadaluwarsanya, jadi cepetan aja saling berbagi. Kamu bisa saling bertukar kode telur dengan teman-temanmu lewat grup WA, Line, Instagram , Kaskus atau grup lainnya.


7. Kode telur dapat di scan barcode bisa juga dengan memasukkan kode manual.

8. Kalau kamu ada 2 HP kamu bisa hatch 2 telur. Jadi kesempatan menambah poin makin besar.

Claim Rewards

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Kamu bisa menukar koin dan diamonds kamu dengan pulsa, boneka, gantungan kunci atau emas ANTAM sampai dengan 5 gr. Mirip-mirip kalo kita ke timezone itu lho...

Ayo buruan main ! Jadilah Hatcher sejati....dan sikat telurnya ... !

Previous
Next Post »

1 komentar