Rekomendasi : 6 HP dengan Kamera Terbaik di tahun 2017

00.27

Jaman sekarang siapa sihh yang nggak suka selfie ? HP sudah  menjadi barang yang wajib kita bawa kemana-mana. Apalagi bagi yang doyan selfie, suka travelling...HP dengan kamera yang yahud jadi perangkat yang wajib dimiliki. Tapi HP apa ya yang punya kamera dengan spek terbaik di tahun 2017 ini ? Penasaran kan?  yuk langsung aja disimak.

1. OPPO F1s


" OPPO Camera Phone" memang layak disandang oleh ponsel ini. Dengan kamera depan 16 MP f/2.0 dan kamera belakang f/2.2, layar 5,5 inch hasil jepretan akan tampak jernih dan tajam. Dengan RAM 3 GB dan inti Mediatek MT 6750 Octa core 1.5 GHz cortex A-53 dan GPU mali T860MP2 membuat OPPO F1s masuk dalam kategori Smartphone Premium. Fitur andalan seperti beautyfy 4.0 membuat objek terlihat lebih menarik dan  nampak alamiah. Fitur bawaan lain juga membuat anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi edit foto lagi. Mantaaap..



2. ASUS ZenFone 3 Laser

Kamera 13 MP f/2.0 yang dimiliki ASUS ZenFone 3 Laser juga memiliki fitur ultra-fast Autofocus yang bisa menangkap objek-objek dengan cepat sebaik kamera DSLR. Kamera depannya  8MP f/2.0 dan dual LED flash untuk hasil foto  terbaik. Spesifikasi nya layar 5,5 inch, RAM 4GB, internal memori 32 GB dan tentunya OS Android v 6.0 Marsmallow dan dukungan jaringan 4G LTE ini layak anda coba.





3. Xiaomi Mi Max

Perusahaan asal tiongkok ini terus berusaha meningkatkan kualitas smartphone yang dirilisnya. Dibekali layar yang besar 6,44 inch membuat anda leluasa mengatur kamera untuk kreativitas yang maksimal. Prosesor kualitas tinggi yaitu snapdragon 650 Hexacore, kamera belakang 16 MP,
kamera depan 5 MP , dual LED flash, HDR untuk gambar yang tajam, fingerprint sensor dan Fast charging dalam balutan body menawan membuat HP ini masuk dalam kategori HP premium dengan kamera terbaik.




4. Xiaomi Mi 5
Makin banyak aja orang jatuh cinta pada merek ini. Layarnya 5.15 inch layar yang cukup  ideal.  Asal tau saja ya, Hp ini memiliki chipset snapdragon 820 yang merupakan chipset terbaik hingga saat ini, RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP f/2.0, kamera depan 4 MP dengan PDAF dan OIS 4 axis, balutan body nano ceramics zirconia akan membuat anda ketagihan terus menerus untuk berfoto. Nggak percaya?  Silahkan coba.





5. Vivo V5

"Perfect Selfie" , Pendatang baru yang sedang nge-Hits karena mengusung kamera depan 20 MP, belakang 16 MP, autofocus, LED flash (moonlight glow) untuk hasil foto yang jernih, tajam dan natural meski objek diambil dalam kondisi low light. Fitur lain yaitu quick charge, fingerprint dan body metal membuat Vivo V5 ini sangat cocok bagi para selfie maniac yang membutuhkan HP dengan kamera terbaik.



6. Samsung Galaxy S7
 
Sempat merajai dengan predikat smartphone kamera terbaik dan tercepat di dunia dan di klaim memiliki autofokus tercepat. Dengan kamera 12 MP  f/1,7 , kamera depan 5 MP OIS, LED flash, geo tagging serta autofocus membuat hasil jepretan tajam, jernih dan memuaskan.meskipun pencahayaan disekitarnya rendah.






Nahh...demikian ulasan tentang HP dengan kamera terbaik di tahun 2017 yang dapat kami sampaikan.
Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar