Tips super ampuh bermain Mobile Legend

02.31

Gamer pastilah udah akrab dengan Mobile Legend...permainan yang mirip dengan DOTA ini membuat kamu merasakan serunya bermain dalam tim, menyusun strategi terbaik untuk menuju pusat base tower musuh.

Apa aja sih startegi dan Tips super ampuh bermain mobile legend ?
Okeee.. tanpa banyak cingcong kita langsung  bahas ajalah ya...

1. Tinggikan leveling

Penting ya meningkakan level emblem ? Yaiyalaa...penting banget. Level yang semakin tinggi akan membuat kamu berkesempatan mendapatkan bonus yang lebih besar. Semakin besar bonus, berpengaruh pada hero yang akan kita gunakan. Semakin bagus hero, kemampuan bertahannya juga makin kuat.





2. Gunakan emblem yang tepat

Pilih emblem yang cocok atau yang kamu butuhkan dengan hero pilihan kamu. Salah pilih emblem membuat hero menjadi tidak efektif. Kalo heronya Marksman, pilih emblem yang menaikan move speed dan P. attack. Kalo kamu pake Tank maka gunakan yang memiliki P.def tinggi dan HP yang juga tinggi. Kalo pakainya Assasin pilih yang memiliki move speed dan P.attack yang tinggi.
Itu  pengalaman admin pribadi, tapi kalo kamu mau berkreasi sendiri ya itu terserah...

3. Pilih abilities yang tepat

Pilihlah abilities yang tepat buat hero kamu, karena tidak semua abilites sesuai dengan hero tertentu, misalnya heronya Marksman yang memiliki HP kecil, maka abilities yang dibutuhkan adalah yang memiliki power speed tinggi agar saat menghadapi situasi terdesak bisa langsung kabur.




4. Pilih gear yang tepat

Sama halnya dengan game lain, kamu bisa membeli gear yang sesuai dengan hero kamu.
Yang harus kamu perhatikan, kekuatan hero juga sangat bergantung pada gear dan emblem yang kamu pilih. Jadi jelilah dalam memilih gear, karena kalau salah bisa-bisa hero kamu tidak berguna.
Kalo uang kamu masih sedikit, mendingan sabar, lebih baik tunggu untuk bisa beli gear yang mahal. Gear yag mahal membuat kamu berpeluang mendapat bonus yang lebih  besar.

5. Pilih tim bermain yang bagus.

Sama halnya dengan permainan lain, tim sangat menentukan kalah atau menang. Tim yang kompak idealnya bisa saling memahami ritme permainan, bisa bekerjasama, mampu membaca situasi dan saling membantu. Saat anggota tim dalam kesulitan, segera bantu jangan dibiarkan aja ya karena kalau ada anggota tim yang kalah maka akan membuat waktu respon menjadi lebih lama dan bisa dimanfaatkan musuh untuk menyerang. Tuh, Bahaya kan?





Yang harus kamu pertimbangkan juga, dalam satu tim sebaiknya memiliki 1 tank, 1 assasins, 2 marksman dan 1 mage. Berdasarkan pengalaman admin, kompisisi ini cukup bagus.

6. Atur strategi maju

Memang tujuan dari permainan ini adalah maju dan menghancurkan tower musuh. Kalau asal maju apalagi dengan personil yang kurang tentu bisa mengakibatkan kekalahan. Kalau kamu sedang menjaga tower sendirian, mainkan strategi bertahan dan jangan terlalu jauh yang bisa mengakibatkan terbunuh oleh lawan.




7. Serang tower pusat

Setelah semua strategi dimainkan, sekarang saatnya menuju tower pusat. Hancurkan semua tower yang ada di map secara tim, bukan sendiri-sendiri loh ya. Karena kalau sendiri tentu akan mudah dilumpuhkan, sebaliknya kalo rame-rame nyali musuh bisa makin ciut..dan mundur ke belakang..
Tips untuk untuk menuju tower pusat dengan cepat adalah kamu harus membunuh lord.

Begitu Tips super ampuh bermain mobile legend, kalo kamu punya tips dan strategi lain boleh juga di share.
Happy Gaming !
Previous
Next Post »
0 Komentar