Google station : Wifi Gratis berkecepatan tinggi akan segera hadir di Indonesia

18.58


Google dipastikan akan  menyapa masyarakat indonesia terutama daerah pelosok agar lebih melek internet dengan dihadirkannya Google station di tahun ini. Google station adalah hotspot wifi berkecepatan tinggi yang disediakan untuk publik secara gratis. Dengan adanya Google station ini diharakan makin banyak masyarakat yang mudah mengakses email sampai video streaming.

Rencana pemasangan Google station akan dimulai  dari Jakarta, Surabaya, Denpasar, Bandung lalu kota-kota lain di ratusan lokasi. Google Station rencananya memang akan monetisasi oleh Google melalui pemasangan iklan. Pendapatan lewat iklan akan digunakan untuk ekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia.

Tips menghemat kuota saat streaming di Youtube


Google menjanjikan akan memberikan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan layanan publik lainnya. Untuk mewujudkannya, Google akan menggandeng CBN dan Fiberstar untuk menyediakan kabel dan akses internet.

Awal mula negara yang menggunakan Google station ini adalah India di tahun 2016 yang ditempatkan di stasiun mumbai dan kini merambah hingga 200 stasiun di seluruh india. Google mengklaim telah membantu 15.000 orang  mengenal internet pertama kali.
Previous
Next Post »
0 Komentar