HEBOH, Ubisoft segera rilis game Avatar terbaru..Kaya apa ya?

09.03
 
Ubisoft segera rilis Game Avatar

Masih inget kan Desember 2009 dunia dihebohkan dengan kemunculan film Avatar  karya James Cameron? Film yang diadaptasi dari Novel Avatar World of Pandora ini akan dibuatkan versi gameplay-nya oleh Ubisoft.  Keterangan resmi ini disampaikan Ubisoft dalam acara Game Developers Conference (GDC) di Amerika Serikat yaitu 27 Feb - 3 Maret 2017. 

Game ini rencananya akan digarap oleh Ubisoft Massive Entertainment yang bermarkas di Swedia bekerjasama dengan Lightbox Entertainment dan Fox Interactive.

Ubisoft juga menjanjikan akan lebih menghidupkan kawasan pandora. Pandora adalah moon yang menjadi latar film Avatar.  



Penting Juga :
Berapa harga Nintendo Switch ?
Review dan Upgrade Terbaru Ukuran Gears of War 4

Just Information, Avatar merupakan pemegang rekor film Box Office sepanjang masa sampai saat ini dengan penghasilan sebesar $2 Triliun. 

Saat ini, James Cameron juga tengah mengerjakan empat sekuel Avatar untuk tayang beberapa tahun ke depan. Avatar 2 akan dirilis pada hari Natal tahun 2018; Avatar 3 pada hari Natal tahun 2020; Avatar 4 pada hari Natal 2022; dan Avatar 5 pada hari Natal tahun 2023.

Belum ada bocoran bagaimana plot gameplay ini, tetapi Ubisoft menyatakan bahwa game ini akan terus berkembang sejalan dengan film-nya. 


Kamu Udah tau belum :
Yuk liat preview Gran Turismo Sport , disini !
Kumpulan video TERLUCU sepanjang Sejarah

Meskipun banyak dinanti, Ubisoft tetap merahasiakan  kapan game ini akan rilis bahkan judul spesifik dari game ini, yang jelas proyek pembuatan game ini telah dimulai dan masih dalam pengembangan.

Well, Kita hanya dapat menunggu  kemajuan informasi dari Ubisoft  dan berharap game ini dapat segera kita nikmati.
Previous
Next Post »
0 Komentar