Keren..Super Mario Run, kini hadir di Android

08.57
Super Mario Run di Android
Kabar gembira buat para penggemar Game Super Mario Run, sebab Nintendo secara resmi telah merilis game ini  untuk pengguna android pada 23 Maret 2017 lalu.  Peluncuran  side scrolling game ini telah lebih dulu  dilakukan pada 15 Desember 2016 secara global  untuk platform iOS.

Begitu diluncurkan, game ini langsung mencatat rekor sebanyak 40 juta unduhan dalam waktu 4 hari saja, tentu saja  ini adalah sejarah penjualan terbaik bagi App store.



Ada beberapa level yang bisa kamu mainkan secara gratis yaitu mode World Tour, Toad Rally dan Kingdom Builder, dengan level 1-1 sampai 1-4. Tapi perjalanan masih sangat panjang bro, sebab mode World tour-nya sendiri ada 24  level...(bhuehe.. banyak juga..)

Penting juga :
Cara mendapatkan 1200 Gms COC secara gratis
Udah nggak jaman main Pokemon Go, ini dia POKEMON DUEL
Kumpulan video TERLUCU

Kalau kamu masih penasaran dan ingin memainkan seluruhnya, kamu bisa membayar Rp. 149 ribu. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah koin dan tiket untuk membuka semua level,  bisa bermain dengan karakter yang berbeda sebagai Yoshi atau Luigi. Endingnya adalah membangun kerajaan pada mode Kingdom Builder dan silahkan menghias istanamu sampai selesai. Tips menjadi gamer yang tak terkalahkan

Menurut Beritagamerid sih, game dengan ukuran file 61,67 MB ini cukup asik, menghibur dengan banyak surprise.
Ayo deh...  buka playstorenya,  mainkan sekarang dan grab coins sebanyak-banyaknya.
Previous
Next Post »
0 Komentar