Parah.. FIFA 18 dirilis dan dibajak pada hari yang sama

21.44

Yaahh...baru 10 jam saja fifa 18 dirilis tapi sudah menjadi korban keganasan cracker yang menamai dirinya Steampunks. Sepertinya mereka menggunakan  metode lama yaitu mengenerate menggunakan sebuah keygen untuk  membobol proteksi beberapa game.

Denuvo, sistem keamanan anti bajak yang digunakan untuk melindungi FIFA 18  dari pembajakan kini tak lagi bisa diharapkan. Pembajakan game oleh CPY yang semula dalam hitungan tahun, bulan, minggu kini semakin liar karena hanya  memakan waktu beberapa jam saja.


Kini setelah melihat kejadian ini, reputasi perusahaan yang bermarkas di Austria ini diambang krisis. Perusahaan  lain yang ingin menggunakan proteksi Denuvo tentu mengurungkan niatnya.

Segera meluncur Pro Evolution Soccer (PES) 2018

Game yang asik dimainkan saat musim hujan


Sebelumnya game yang pernah menggunakan Denuvo yaitu  Mass Effect : Andromeda   yang mampu dibobol dalam 2 minggu . Bahkan Total War : Warhammer II  bernasib  lebih buruk, menjadi korban Steampunks dalam waktu 10 jam saja. Nampaknya cracker semakin mudah meretas dan mengetahui "rahasia" dari denuvo.

Game lain pengguna software Denuvo seperti  Dragon Age ,  Far Cry Primal, NieR: Automata, Sonic Mania, PES 2018 dan Marvel vs Capcom Infinite, Life IS Strange, Pro Evolution Soccer dan FIFA 2017 pun pernah menjadi korban keganasan peretas.
 
Previous
Next Post »
0 Komentar