Game terbaik dari Microsoft : Gears of War 4

08.53


Hai Gamer !
Masih di jalan yang benar kan ? Haruslah... Udah mainin epic games Gears of Wars 4?
Anyway, Sejak diluncurkannya 11 Oktober 2016 lalu,  game yang dikembangkan The Coallition dan Microsoft studios ini langsung menjadi fenomena  dan  menjadi standar sebuah game konsol berkualitas terbaik.

Tanpa jeda, gamer akan menikmati keindahan setting yang disajikan dengan adrenalin yang terus terpompa. Makin seru lagi karena suara game ini sangat sempurna yang akan membawa ketegangan pada setiap sessinya. Jadi kamu boleh mengeset volume suara lebih keras untuk pengalaman yang lebih menakjubkan.

Simak trailernya yang super keren ini



Game ini sih masih bercerita tentang penyerangan ras manusia oleh kekuatan Locus Lodre. Untuk menyelamatkan umat manusia maka ras alien mengerikan tersebut harus dihancurkan  melalui pertempuran dengan tokoh protagonis JD Fenix - anak dari Marcus Fenix -, Delmont Walker dan Kait Diaz.

Kamu udah tau belum :
ODiN-mouse Ajaib yang menggunakan Proyeksi sinar Laser pertama di dunia
Game mobile dari NASA 
HATCH MARKET game berhadiah Pulsa dan emas 5 gr


Buat gamer yang pernah menikmati sekuel sebelumnya, tentu akan  segera menemukan feel  yang sama dan segera dapat menguasai seri ini. Gamer juga bisa memainkannya secara multiple dan tersedia untuk platform Xbox one dan Windows 10 tentunya.

Game  yang telah di upgrade dari yang semula ukurannya 100 GB kini berubah menjadi 248 GB.
Seru sih...tapi Kalo segede itu masih berminat nggak?


Previous
Next Post »
0 Komentar