SELFLY, Drone kamera sekaligus Casing Smartphone

22.17
Siapa yang tidak suka selfi ?
Saat ini mengabadikan moment bersama teman dan keluarga menjadi hal yang wajib dilakukan. Untuk membantu mendapatkan hasil yang memuaskan kamu perlu mempertimbangkan untuk memiliki memiliki drone selfi sendiri.

Akhir januari 2017 ini muncul sebuah drone selfi di situs crowdfunding Kickstarter, bernama SELFLY. Drone ini  sangat menarik, tipis hanya 9 mm  dan berat 70 gr dan dapat berfungsi  ganda yaitu sebagai casing smartphone.




Kalau ingin menggunakan drone ini sangat gampang, kamu tinggal copot dari smartphone, maka 4 rotors nya akan berputar secara otomatis. Kamera 8 MP dan resolusi video 1080p/ 30fps akan segera mengabadikan aksimu, bahkan kamu juga bisa mengandalkan Selfly untuk Live broadcast video. Dengan daya baterai 650 mAh untuk sekali pengisian, drone ini dapat terbang selama 5 menit. Untuk mengendalikannya telah disediakan aplikasi pada Android dan iOS.

Baca Juga :


Google Pantau Pergerakan Kita Ini Cara Menghindarinya
Daftar Game Offline Android Terbaik 2017

Game berhadiah emas ANTAM 5 gr asli, Hatch Market

Selfly kompatibel dengan  iPhone 6/6 Plus, iPhone 7/7 plus, Galaxy S6, Galaxy S7/ S7 Edge, Galaxy 7, dan Nexus 6. Namun Selfly juga bisa digunakan dengan ponsel berbagai ukuran dari 4 inci hingga 6 inci berkat Flip Cover Cas Universal miliknya.

Belum diketahui kapan produk ini akan launching, menurut rencana Selfly akan dibanderol seharga US$ 139 atau sekitar Rp. 1,8 jutaan.

(NE)
                                                           
Previous
Next Post »
0 Komentar