Game yang Asik Dimainkan Saat Musim Hujan

18.00

Saat hujan turun dan kamu sedang berteduh, apa yag akan kamu lakukan? Kalau cuman diam menunggu reda pasti sangat membosankan. Nah, sekarang Beritagamerid akan memberi rekomendasi buat kamu game yang asik dimainkan saat musim hujan. OK langsung aja...

1. Mobile Legends : Bang bang

Game yang asik banget dimainkan saat menunggu hujan reda. Game ini tipe MOBA game sama seperti DOTA 2 dan LoL yang didalamnya terdapat blok Serangan dan mengendalikan lawan. Kamu boleh memilih  Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support dan Seterusnya. Saat memainkannya kamu harus fokus untuk memenangkan pertandingan, jadi prinsipnya main untuk menang, bukan membeli untuk menang.  Gameplay yang benar-benar sangat mengandalkan skill.

2. Crisis Action-eSports 

 



Game bergenre First Person Shooter (FPS) yang akan  membawa kamu pada seri tembak menembak yang menegangkan. Crisis Action menghadirkan beragam level  yang bikin addict agar kamu terus memainkan game ini, mulai dari yang terendah yakni Soldier, Sergeant, Officer, General, dan yang tertinggi adalah Marshal.
Dijamin deh...nggak bakalan ada kata bosan saat menunggu hujan reda.


Kamu wajib banget Baca ini :  Tips menjadi gamer yang tak terkalahkan

3. Heroes in Time ( H.I.T )

Buat para penggemar game action RPG ini sangat asik dimainkan. Bercerita tentang seorang Raja yang baru saja mempunyai 2 orang anak, tapi harus membunuh salah satunya karena dipengaruhi oleh seorang penyihir jahat. Namun anak tersebut berhasil diselamatkan dan perjalanan panjang kita akan dimulai.


Kamu akan diberi kebebasan untuk memilih karakter Knight dengan defensenya yang  kuat, Warrior dengan senjata areanya, Archer dengan kemampuan jarak jauh atau Wizard dengan skillnya yang mematikan. Gameplay yang cukup variatif dan grafisnya juga mantap. Penasaran? langsung aja download secara gratis di Playstore.

4. Subway Surfer

Ini salah satu game favorit admin, hhehe. Asik dan tentu saja mudah dimainkan siapa saja. Kamu ditantang unuk berlari sepanjang rel untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan menghindari kejaran satpam.

 Kamu udah tau belum :

SELFLY, Drone kamera selfi sekaligus Casing Smartphone
Tablet Untuk Gamer, Spesifikasi dan harga Lenovo Yoga 510 
Game mobile dari NASA

5. The Maze Runner

Game yang diluncurkan oktober 2016 ini ada juga versi Film nya karya James Dashner. Bercerita tentang para pemuda yang berlari dalam labirin yang sangat seru dan menegangkan. Untuk menyelesaikan misi, kamu boleh memilih karakter Thomas, teresa dan Minho.  Nantinya kamu harus menyelesaikan misi dengan meniti jalur besi, olahraga ekstrim dan berselancar di air, jangan lupa ya, ada batas waktunya.
Kalau penasaran langsung aja ya download di Playstore.

Ditemani 5 game tadi saat menunggu hujan reda tidak akan membuatmu bosan. Ayo mainkan !
Previous
Next Post »
0 Komentar