Game Baru yang Diprediksi Sukses Besar di 2017

20.26


Beberapa developer telah menyiapkan beberapa game baru yang diprediksi sukses besar di 2017. Beberapa game berikut akan membuat 2017 kamu semakin meriah.
Ini dia daftarnya..

Red Dead Redemption 2

Game buatan Rockstar ini meluncur pada Q3/Q4 2017.  Game ini  diprediksi akan menuai kesuksesan besar seperti seri pendahulunya. Sebagai gambaran, game ini menceritakan  tentang epik kehidupan yang keras di Amerika. Tersedia dalam PS4 dan Xbox one tapi tidak untuk PC  dan bisa dinikmati menggunakan VR.

Resident Evil 7 Biohazard

Game buatan Capcom yang  baru rilis ini langsung laris di pasaran. Februari ini saja game ini sudah membuat warga Inggris 'demam' dan mengantongi  penjualan terbaik hingga jutaan kopi di hari pertama launching. Kamu udah nyoba belum ?
Baca ini dulu, tips Bermain Residen Evil 7 tanpa rasa takut  

Persona 5


Game RPG buatan Atlus, Jepang ini banyak dinanti karena keunikan konsepnya. Segera bisa dinikmati  pada  4 April 2017 untuk PS3 dan PS4. Game ini juga tersedia dalam dual voiceover yaitu versi  bahasa Inggris dan Jepang.

Menarik nih :

Game mobile dari NASA 
HATCH MARKET game berhadiah Pulsa dan emas 5 gr 
Siapa Wanita yang sangat ditakuti Google?  

Mass Effect : Andromeda



Trailer nya aja udah keren banget... game ini diklaim proyek paling ambisius milik Bioware dan EA. Game ini berisi adegan mengkhawatirkan dan penuh antisipasi saat memainkannya.  Game ini cocok untuk mereka yang suka dengan  perjalanan ke luar angkasa dengan aneka spesies alien, galaksi, planet dan setting yang futuristik. Game ini dipastikan akan sukses di pasaran dan boleh dinikmati pada 21 maret 2017 untuk PS4, Xbox one dan PC.


Kumpulan video TERLUCU sepanjang Sejarah Hahahaha...!


Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands’

Game shooter buatan Ubisoft ini di katakan menjadi game open world  terluas dengan latar pegunungan, hutan dan padang pasir. Di dalamnya kamu akan berperan menjadi pahlawan yang akan ditugaskan untuk memberantas bandar narkoba. Game ini sebenarnya sudah rilis akhir tahun 2016 kemarin. Tersedia untuk PC windows, PS4, Xbox one.

I Can't  Wait.....


Previous
Next Post »
0 Komentar