Tips dan Strategi Bermain Plague Inc

23.55
Plague Inc, salah satu Daftar Game Offline Android terbaik ini adalah game yang akhir-akhir ini sedang saya mainkan , dan bagi saya, sangat adiktif . kali ini saya akan coba membagikan tips dan strategi bermain Plague Inc .

Bermain Plague Inc sebenarnya susah susah mudah , terlihat simple namun bila dipraktekan akan sangat sulit , berbagai kendala pun sering terjadi ditengah-tengah permainan , yang tentunya menjengkelkan , lalu bagaimana Tips bermain Plague Inc ? Simak 4 cara berikut :


Infect seluruh dunia sebelum anda membunuhnya 

Tips dan Strategi Bermain Plague Inc

Apa maksudnya ? 
Kamu harus mengutamakan menginfeksi ( infect ) seluruh manusia terlebih dahulu, memperkuat 'transmission' (penyebaran) , dan mengabaikan 'symptons' diawal-awal permainan , mengapa ?
karena bila anda sudah menambahkan symptons diawal permainan , dunia akan tahu tentang keberadaan wabah yang anda sebarkan , dan akhirnya seluruh dunia berlomba-lomba membuat cure dan .. wabah anda berhasil diatasi dan anda kalah .

Jika anda sudah menginfeksi seluruh dunia , anda tinggal harus menciptakan wabah anda menjadi wabah yang mematikan , dan permainan akan kamu menangkan dalam beberapa menit .


Mulai infect dari negara tertentu

Tips dan Strategi Bermain Plague Inc

Pernahkan anda bermain Plague Inc dan sudah hampir memenangkan permainan karena telah menginfeksi manusia di hampir seluruh dunia namun gagal karena negara tertentu tidak dapat terinfeksi ?
Negara tertentu itu adalah negara yang hanya memiliki 1 port dan tidak bisa terhubung dengan negara lain tanpa port tersebut , jadi mustahil menyebarkan wabah ke negara-negara tersebut di akhir-akhir permainan , karena tentu port dinegara tersebut pasti akan ditutup .
Negara-negara tersebut adalah Greenland dan Madagascar , bisa juga New Guinea dan Iceland .

Selalu melihat informasi yang ada

Tips dan Strategi Bermain Plague Inc

Melihat informasi mengenai keadaan dunia maupun informasi mengenai suatu negara sangat penting di Plague Inc , karena tiap-tiap negara memiliki karakteristik masing-masing sebagai contoh negara Canada beriklim dingin , anda harus membuat wabah anda mampu bertahan dalam cuaca tersebut , anda bisa melihat informasi mengenai suatu negara dengan tap dari nama negara dibagian bawah , lalu tap lagi tombol " i " dipojok atas kiri .

Selain itu , kamu juga harus memantau perkembangan yang terjadi di dunia anda , dengan selalu memperhatikan 'news' , fitur ini cukup membantu anda untuk mengetahui berita-berita penting .


Rencanakan evolusi wabah anda 


Tips dan Strategi Bermain Plague Inc


Anda bisa mengupgrade wabah anda menjadi lebih mematikan menggunakan DNA , namun anda juga harus mengetahui DNA tak begitu mudah untuk didapatkan , jadi anda harus merencanakan kira-kira apa saja yang perlu anda upgrade , jika anda bingung Total Organ Failure dan Coma adalah pilihan yang baik .

Anda bisa mendownload Plague Inc di :

Play Store - Gratis 
App Store - $0.99


Sejatinya Plague Inc adalah game Random Effect jadi apapun yang kamu lakukan bisa saja berbeda pada percobaan lainnya , tips dan strategi bermain Plague Inc diatas hanya sebagai referensi dan semoga bisa membantu anda , terimakasih !
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Wow setelah saia membaca ini saia tetap kalah
    Terima kasih tongfang

    BalasHapus